BerandaLOKER S1Lowongan Kerja PT NET Mediatama Indonesia (NET TV)

Lowongan Kerja PT NET Mediatama Indonesia (NET TV)

Lowongan Kerja Corporate Legal PT NET Mediatama Indonesia – Bekerja merupakan kegiatan yang melibatkan kesadaran manusia untuk mencapai hasil yang sesuai dengan harapan dan impiannya. Kesadaran untuk menjalankan aktivitas serta memahami tujuan yang ingin dicapai merupakan hal penting dalam bekerja. Pekerjaan juga sangat penting bagi manusia, karena dengan bekerja manusia dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya.

Selain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, manusia juga bekerja untuk mendapatkan rasa aman, mencari kepuasan, dan mengaktualisasikan diri dalam bekerja. Maka dari itu dibentuklah sebuah website yang bernama Madingloker.com yang akan selalu berusaha memberikan informasi lowongan kerja terupdate agar bisa membantu para jobseker untuk segera mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan jenjang pendidikannya.

Lowongan Kerja Corporate Legal PT NET Mediatama Indonesia (NET TV)

Lowongan Kerja terbaru bulan Januari 2022 kali ini bersmber dari PT NET Mediatama Indonesia (NET TV) merupakan salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia dan PT NET Mediatama Indonesia (NET TV) juga merupakan bagian dari grup usaha INDIKA GROUP yang bergerak di bidang Event Organizer, Promotor, Broadcast Equipment, Home Produksi Bisnis. dan Radio. Sejalan dengan berkembangnya teknologi informasi, PT NET Mediatama Indonesia (NET TV) didirikan dengan penuh semangat bahwa konten hiburan dan informasi di masa yang akan datang akan lebih terhubung, lebih dalam, lebih personal, dan lebih dapat diakses dimana saja. Saat ini PT NET Mediatama Indonesia (NET TV) sedang membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai berikut:


Corporate Legal 

Job Description :

  • Assistant legal administrative filling, submission and/or reporting of legal data (i.e, License, Permits, IP Rights registration, etc)
  • Draft and review various agreements and legal documentations 
  • Handling and assisting the team at various strategic corporate matters 
  • Provide legal support to all department projects and job fuctions

Requirements :

  • Bachelor degree in Law Studies, from reputable university 
  • Have experience as Corporate Legal at least  1-2 years 
  • Good understanding of Regulation & Corporate Legal 
  • Proficient in English (Spoken & Written)

Baca Juga : Lowongan Kerja Lulusan S1 Posisi Lainnya 


Cara Daftar:

Jika kalian berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan lowongan kerja diatas silahkan kirim CV terbaru dan berkas lamaran kerja kalian ke:

recruitment@netmedia.co.id
Subject Email : Corporate Legal

Batas akhir pendaftaran 28 Januari 2022
Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.

Join Telegram Madingloker Offical : Join Us

Postingan Terbaru

error: Content is protected !!