BerandaBUMNLowongan Kerja BUMN | Bank BTN

Lowongan Kerja BUMN | Bank BTN

Lowongan Kerja BUMN | Bank BTN. Untuk bisa bekerja di perusahaan impian, kita membutuhkan usaha keras dan perjuangan tiada henti. Apa lagi jika perusahaan yang kita impikaan merupakan salah satu perusahaan bonafit, tentu akan banyak persaingan untuk bisa masuk keperusahaan tersebut.

Madingloker.com selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan dalam menginformasikan informasi lowongan kerja. Kami juga terus berupaya untuk selalu menginformasikan Lowongan Kerja SMA/SMK, Lowongan Kerja D3, Lowongan Kerja S1, bahkan informasi lowongan kerja untuk professional baik dari Swasta maupun BUMN secara up to date.

Lowongan Kerja BUMN | Bank BTN Juli 2020

Lowongan Kerja BUMN bulan Juli 2020 kali ini bersumber PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau sering disebut dengan Bank BTN merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang perbankan, Bank BTN sendiri merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Bank BTN mempunyai komitmen menjadi Bank yang melayani dan mendukung pembiayaan sektor perumahan melalui tiga produk utama diantaranya perbankan perseorangan, bisnis dan syariah dan Bank BTN saat ini sedang membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai berikut :

Open Recruitment :

1. Data Architecture Head
2. Decision Management Head

Requirements :

  • Profesional hire, minimum 5 Years experience in data management, analytics or related field

Cara Daftar:
Jika kalian memiliki minat atau ingin bekerja untuk posisi diatas serta memiliki kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan silahkan daftarkan diri kalian dengan cara :

Catatan

  • Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun, atau bisa di bilang gratis
  • Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk kandidat yang memenuhi kualifikasi atau persyaratan

Join Telegram Madingloker Official, agar tidak ketinggalan update loker terbaru

Postingan Terbaru

error: Content is protected !!