BerandaLOKER S1Lowongan Kerja Wikimedia Indonesia

Lowongan Kerja Wikimedia Indonesia

Info Lowongan Kerja Wikimedia Indonesia – Wikimedia Indonesia adalah organisasi nirlaba yang merupakan mitra lokal dari Yayasan Wikimedia di San Fransisco, Amerika Serikat, pengelola situs populer dunia Wikipedia dan proyek-proyek wiki lainnya. Wikimedia Indonesia dibentuk agar bisa mendorong pertumbuhan, pengembangan dan penyebaran ilmu pengetahuan dalam bentuk bahasa Indonesia dan bahasa lain yang dikhususkan di Indonesia secara bebas dan gratis.

Bekerja merupakan kegiatan yang melibatkan kesadaran manusia untuk mencapai hasil yang sesuai dengan harapan dan impiannya. Kesadaran untuk menjalankan aktivitas serta memahami tujuan yang ingin dicapai merupakan hal penting dalam bekerja. Pekerjaan juga sangat penting bagi manusia, karena dengan bekerja manusia dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya.

Selain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, manusia juga bekerja untuk mendapatkan rasa aman, mencari kepuasan, dan mengaktualisasikan diri dalam bekerja. Maka dari itu dibentuklah sebuah website yang bernama Madingloker.com yang akan selalu berusaha memberikan informasi lowongan kerja terupdate agar bisa membantu para jobseker untuk segera mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan jenjang pendidikannya.

Hal yang perlu kamu perhatikan sebelum mendaftar kerja yaitu menyiapkan Surat Lamaran Kerja serta Curriculum Vitae (CV), Cover Letter & Portfolio, serta berkas pendukung lainnya. Dalam proses seleksi atau tahap melakukan rekrutmen pada setiap perusahaan mungkin berbeda-beda, namun pada umumnya ada empat tahapan yang perlu kamu ketahui yaitu, Seleksi Adminstrasi/Screening CV, Wawancara HRD, Interview HRD, Wawancara dengan User, dan Piskotes kerja.

Lowongan Kerja Wikimedia Indonesia

Berikut ini adalah Info Lowongan Kerja Wikimedia Indonesia terbaru, pastikan kamu membaca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, untuk selengkapnya dibawah ini:


STAF PENDIDIKAN

Staf Pendidikan bertanggung jawab untuk:

  • Membantu pelaksanaan kegiatan program Pendidikan berdasarkan arahan dari Koordinator Pendidikan, termasuk melakukan perjalanan kunjungan
  • Melakukan koordinasi dengan komunitas Wikimedia Indonesia dan lembaga yang telah bekerja sama untuk menjalankan kegiatan program Pendidikan
  • Mengelola sistem manajemen pembelajaran yang digunakan untuk proses pembelajaran daring dalam WikiLatih
  • Mengelola dan menyajikan konten pendidikan, baik untuk situs maupun media sosial Pendidikan Wikimedia Indonesia

Kualifikasi yang kami harapkan:

  • Telah menyelesaikan jenjang pendidikan S1 semua jurusan
  • Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan pelatihan dan pendidikan
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan dapat bekerja dalam tim
  • Pernah terlibat dalam aktivitas penyusunan materi pembelajaran

Poin tambah apabila Anda:

  • Memiliki pengalaman berpartisipasi dalam proyek maupun kegiatan Wikimedia
  • Memiliki pengalaman dalam kegiatan sebagai sukarelawan
  • Memiliki pengalaman bekerja dengan organisasi nirlaba
  • Memiliki keterampilan komunikasi dalam bahasa Inggris

Selain remunerasi, asuransi BPJS TK, dan BPJS Kesehatan, kami menawarkan:

  • Asuransi kesehatan swasta yang akan mencakup kesehatan, gigi, dan kacamata
  • Kesempatan untuk bergabung dalam gerakan berbasis pengetahuan terbuka.

*Posisi ini adalah posisi kontrak selama 12 (dua belas) bulan dan dapat diperpanjang kembali. Pekerjaan akan dilakukan secara hibrida di Kantor Wikimedia Indonesia di Yogyakarta.

Baca Juga : Lowongan Kerja Lulusan S1 Posisi Lainnya


Cara Daftar:

Untuk mengajukan lamaran, silakan kirimkan surat lamaran, CV, dan portofolio Anda ke lowongan@wikimedia.or.id dengan subjek surel [Pendidikan] Nama Lengkap – Staf Pendidikan (Contoh: [Pendidikan] Meri Katriana – Staf Pendidikan)

Batas akhir pendaftaran 21 Juli 2023
Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.

Postingan Terbaru

error: Content is protected !!