BerandaLOKER D3PT Dharma Kyungshin Indonesia (Dharma Group)

PT Dharma Kyungshin Indonesia (Dharma Group)

PT Dharma Kyungshin Indonesia (DKI) merupakan salah satu Produsen Komponen Otomotif (Wiring Harness) di Indonesia yang didirikan pada tanggal 18 Februari 2020. Perusahaan ini merupakan Perusahaan Joint Venture antara Dharma Group (Indonesia) dan Kyungshin Corporation (Korea Selatan). PT Dharma Kyungshin Indonesia memproduksi kabel khususnya kabel listrik dan kabel baterai.

Perusahaan berfokus pada pembuatan produk dengan kualitas baik, pengiriman tepat waktu dan harga bersaing. Untuk memastikan semua hal tersebut dapat terlaksana, Perseroan memadukan budaya dan pengembangan sumber daya manusia yang baik dari Dharma Group dengan teknologi modern dari Kyungshin (Korea). Dharma Group PT Dharma Kyungshin Indonesia akan menjadi Perusahaan Wiring Harness terbesar di Indonesia dan dunia.

Lowongan Kerja PT Dharma Kyungshin Indonesia (Dharma Group)

Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Dharma Kyungshin Indonesia (Dharma Group) terbaru, pastikan anda membaca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, untuk selengkapnya dibawah ini:


QM (Quality Management)

Qualifications :

  • Male or Female, Max. 27 years old
  • Min. Diploma’s in Engineering (Electrical, Mechanical, Industrial, and Mechatronics) or equivalent
  • At least 1 year(s) of working experience in Quality Management System (preveraby automotive or wiring harness industry) Understand the ISO 9001:2015 &/ IATF 16949 quality management system
  • Able to handle documentation and audit quality (ISO 9001, internal audit, external audit)
  • Have good analytical and communication skills
  • Fluent in English, both written and speaking
  • Placement in Cirebon

Baca Juga : Lowongan Kerja Lulusan D3 Posisi Lainnya


Cara Daftar:

Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi kualifiaksi lowongan kerja ini, silahkan mendaftar secara online melalui link dibawah ini:

DAFTAR

Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.

Postingan Terbaru

error: Content is protected !!