BerandaLOKER S1PT Summarecon Agung Tbk

PT Summarecon Agung Tbk

PT Summarecon Agung Tbk (“Summarecon”) didirikan pada tahun 1975 oleh Bapak Soetjipto Nagaria dan rekan-rekannya untuk melakukan pembangunan dan pengembangan real estat. Dimulai dengan lahan rawa seluas 10 hektar di daerah terpencil Jakarta, para pendiri berhasil mengubah Kelapa Gading menjadi salah satu kawasan perumahan dan komersial paling makmur di Jakarta. Dan selama bertahun-tahun Summarecon telah membangun reputasi sebagai salah satu pemain properti terkemuka di Indonesia, khususnya dalam pengembangan kota mandiri.

Summarecon telah mengembangkan keahlian di seluruh rantai nilai real estat; mencakup pengembangan, arsitektur, teknik, manajemen proyek dan konstruksi, perencanaan kota, infrastruktur, teknologi desain berkelanjutan, manajemen kota dan lingkungan, dan manajemen properti, ke dalam pengembangan kota mandiri kami. Summarecon dikenal karena keandalan, keahlian, dan kemampuannya dalam melaksanakan dan melaksanakan proyek pengembangan properti di wilayah Jabodetabek.

Lowongan Kerja PT Summarecon Agung Tbk

Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Summarecon Agung Tbk terbaru, pastikan anda membaca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, untuk selengkapnya dibawah ini:


OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 25 tahun
  • S1 dengan IPK minimal 3.00
  • Jurusan Teknik Sipil, Arkitektur, Manajemen, Ilmu Komunikasi, Multimedia, Desain Komunikasi Visual, dan Akuntansi

Deskripsi Pekerjaan :

  • Officer Development Program PT Summarecon Agung Tbk merupakan proses rekrutmen pada level officer.
  • Karyawan ODP akan mendapatkan pendidikandan program pengembangan untuk menjadi seorang profesional muda yang dibekali oleh pelatihan kompetensi teknis dan non-teknis, serta pemberian pengalaman belajar melalui sistem rotasi di seluruh wilayah pengembangan Summarecon.

Baca Juga : Lowongan Kerja Lulusan S1 Posisi Lainnya


Cara Daftar:

Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi kualifiaksi lowongan kerja ini, silahkan mendaftar secara online melalui link dibawah ini:

DAFTAR

Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.

Join Telegram “Madingloker Official”, agar tidak ketinggalan update loker terbaru: https://t.me/madingloker

Postingan Terbaru

error: Content is protected !!