BerandaLOKER SMA/SMKPizza Hut Delivery (PHD)

Pizza Hut Delivery (PHD)

Didirikan pada tahun 2007, Pizza Hut Delivery (“PHD”) merupakan restoran pertama di Indonesia yang berfokus pada layanan pesan antar. Restoran ini menjawab kebutuhan akan layanan pesan antar makanan cepat saji di tengah kemacetan lalu lintas yang semakin parah dan semakin banyaknya perempuan yang memasuki dunia kerja. Dengan membuka PHD, Perusahaan secara proaktif dan defensif menciptakan penghalang bagi kemungkinan masuknya pesaing. PHD, yang berfokus pada layanan pesan antar, dirancang khusus untuk menangkap segmen yang belum dimanfaatkan secara maksimal oleh restoran makan di tempat.

Pada awalnya, restoran pesan antar ini membutuhkan tingkat penerimaan tertentu dari pelanggan yang tidak terbiasa dengan konsep pesan antar yang baru. Selama tiga tahun pertamanya, PHD hanya memiliki sembilan gerai. Seiring dengan semakin terbiasanya pelanggan dengan konsep ini dan berubahnya kebutuhan pelanggan, PHD mulai tumbuh lebih agresif. Dari 23 gerai pada tahun 2010, dalam kurun waktu dua tahun berhasil berkembang menjadi 76 gerai pada tahun 2012. Sejak saat itu, PHD menjadi pendorong pertumbuhan Perusahaan dan per 31 Desember 2017, pangsa pasar PHD yang dilaporkan oleh Euromonitor tercatat sebesar 64,6%, dengan total 156 gerai.

PHD memposisikan diri sebagai layanan pesan-antar pizza interaktif terbaik, menyajikan pizza berkualitas tinggi yang diantarkan hangat dari oven dan tepat waktu. Target konsumen PHD adalah pria dan wanita berusia 18-40 tahun, khususnya mereka yang berada dalam kategori A hingga C+.

Lowongan Kerja Pizza Hut Delivery (PHD)

Berikut ini adalah Lowongan Kerja Pizza Hut Delivery (PHD) terbaru, pastikan anda membaca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, untuk selengkapnya dibawah ini:


1. CREW CASHIER

2. DELIVERY

Kualifikasi :

  • Usia 18-22 tahun
  • Perempuan tinggi min 155 cm, laki – laki tinggi min 160 cm
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • Berpenampilan menarik, energik dan ceria
  • Penempatan untuk outlet PHD area Sunter

Baca Juga : Lowongan Kerja SMA/SMK Sederajat Posisi Lainnya


Cara Daftar:

Jika kalian berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan lowongan kerja diatas, silahkan lamaran, CV dan pas photo terbaru Anda ke outlet:

PHD SUNTER
Jl. Danau Sunter Utara blok E No. 1B, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara (Up. Bapak Reza)
*Tuliskan posisi yang Anda lamar di pojok kanan atas amplop

Batas akhir pendaftaran 06 Agustus 2024
Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.

Join Telegram “Madingloker Official”, agar tidak ketinggalan update loker terbaru: https://t.me/madingloker

Postingan Terbaru

error: Content is protected !!