BerandaLOKER S1Pancaran Shipping Group

Pancaran Shipping Group

Pancaran Shipping Group merupakan bagian dari Pancaran Group yang bergerak di bidang shipping dan transportasi laut. Pancaran Shipping Group menyediakan layanan transportasi yang andal dan terintegrasi, mencakup pengiriman produk kering (dry) seperti batu bara & nikel serta produk cair (liquid) seperti CPO. Saat ini perusahaan memiliki lebih dari 100+ armada kapal yang terdiri dari tug and barge, tanker, dan bulk carrier. Dengan visi “To be the best & preferred logistic provider in Indonesia”, Perusahaan berkomitmen untuk menjadi penyedia logistik terbaik dan pilihan utama di Indonesia.

Misi dari perusahaan adalah “We deliver reliable & customized integrated logistic solution for your business, thru excellent talent, advance technology, and certified process”. Perusahaan memberikan solusi logistik yang andal dan disesuaikan untuk bisnis konsumen melalui talenta yang unggul, teknologi canggih, dan proses bersertifikat.

Budaya nilai perusahaan yaitu IC3 (Integrity, Customer Focus, Collaboration, dan Continuous Improvement), merupakan landasan utama dalam menjalankan bisnis dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Lowongan Kerja Pancaran Shipping Group

Berikut ini adalah Lowongan Kerja Pancaran Shipping Group terbaru, pastikan anda membaca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, untuk selengkapnya dibawah ini:


Fresh Graduate Development Program – Analyst 2024

What we’re looking for:

  • Recent graduates with a Bachelor’s Degree in Industrial Engineering, Naval Engineering, Information Systems, Economics, Business, or Finance
  • Minimum GPA 3.30/4.00
  • Strong analytical skills, adaptable, and eager to learn
  • Able to work independently or in a team
  • Open to assignments across Indonesia

Baca Juga : Lowongan Kerja Lulusan S1 Posisi Lainnya


Cara Daftar:

Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja ini, silahkan mendaftar secara online melalui link dibawah ini:

DAFTAR

Batas akhir pendaftaran 17 Oktober 2024
Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.

Join Telegram “Madingloker Official”, agar tidak ketinggalan update loker terbaru: https://t.me/madingloker

Postingan Terbaru

error: Content is protected !!