BerandaLOKER S1PT Andiarta Muzizat (Ninja Xpress)

PT Andiarta Muzizat (Ninja Xpress)

Ninja Van adalah perusahaan logistik yang mendukung teknologi dalam misi untuk menyediakan layanan pengiriman tanpa repot untuk bisnis dari semua ukuran di Asia Tenggara. Diluncurkan pada tahun 2014, Ninja Van mulai beroperasi di Singapura dan telah menjadi perusahaan logistik jarak jauh terbesar dan tercepat di kawasan ini, bermitra dengan lebih dari 35.000 pedagang dan mengirimkan lebih dari 1.000 paket setiap menit di enam negara. Pada bulan Januari 2018, Ninja Van mengangkat salah satu putaran Seri C terbesar di Asia Tenggara dan berada pada posisi yang tepat untuk fase pertumbuhan cepat berikutnya.

Pada intinya, Ninja Van adalah perusahaan teknologi yang mengganggu industri besar-besaran dengan perangkat lunak dan konsep operasional mutakhir. Didukung oleh optimasi berbasis algoritma, routing dinamis, pelacakan ujung-ke-ujung dan pendekatan berbasis data, Ninja Van menyediakan layanan pengiriman terbaik yang menyenangkan pengirim dan pelanggan akhir. Tapi kita baru saja mulai! Ninja Van memiliki banyak ruang untuk perbaikan dan banyak ide yang akan membentuk industri lebih lanjut.

Lowongan Kerja PT Andiarta Muzizat (Ninja Xpress)

Berikut ini adalah Lowongan Magang PT Bank Seabank Indonesia terbaru, pastikan anda membaca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, untuk selengkapnya dibawah ini:


Ninja Xcceleration Program 2024 (Management Trainee)

The Must-Haves :

  • Fresh Graduate up to 2 years working experiences with Bachelor’s or Master’s degree in any majors from reputable universities (Min. GPA 3.00)
  • Strong communication skills and fluent in English, both verbal and written
  • Self starter and have proven leadership skills through organization experience Demonstrated analytical thinking with growth mindset and well adapt to dynamic environments
  • Tech savvy and having ability in excel or spreadsheet

What to Offer :

  • Career Acceleration with the attractive journey through incredible training and OJT’s experience with professional mentor
  • A playground for you to pour ideas, creativity, and get to know many experts by leading cross-functional projects.
  • Gain understanding of Ninja Xpress’ core business process
  • Get an international exposure across Ninja Van South East Asia for your abilities and personal branding

Baca Juga : Lowongan Kerja Lulusan S1 Posisi Lainnya


Cara Daftar:

Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja ini, silahkan mendaftar secara online melalui link dibawah ini:

DAFTAR

Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.

Join Telegram “Madingloker Official”, agar tidak ketinggalan update loker terbaru:https://t.me/madingloker

Postingan Terbaru

error: Content is protected !!